JENIS-JENIS ANTENA PARABOLA

Ada beberapa jenis antena parabola lain yang digunakan, di antaranya:


  • Antena parabola individual, yaitu antena parabola yang hanya digunakan untuk satu tempat tinggal. Contohnya Direct to Home (DTH).
  • Antena parabola kolektif, yaitu antena parabola yang penggunaannya dibagi ke beberapa tempat tinggal. Contohnya satellite master antenna television (SMAT) dan communal antenna broadcast distribution (CABD).
  • Automatic-tracking satellite dish (ATSD). Antena parabola jenis ini adalah antena yang dapat digunakan ketika ditempatkan di sebuah kendaraan yang bergerak, seperti mobil. Ketika kendaraan bergerak, antena parabola akan bergerak mencari gelombang yang dibutuhkan. Proses ini dinamakan automatic tracking. Antena parabola yang menggunakan automatic tracking menggunakan giroskop, sensor GPS, data identifikasi tersendiri untuk satelit, serta dekoder DVB untuk membantu identifikasi satelit yang sedang diarahkan.
  • BUD atau big ugly dish adalah antena parabola gelombang C-band. Antena parabola ini adalah antena parabola TVRO yang digunakan untuk menerima sinyal satelit televisi dari satelit tipe FCC dalam gelombang mikro C-band. Diameter big ugly dish sekitar 3.5 meter
  • Pusat layanan antena tv - Jasa Pemasangan Parabola Digital - Venus - Matv - Mini . Untuk Semua tv Seperti : LCD - LED - PLASMA - TV TABUNG Untuk Semua Merk Seperti :  Samsung - Sony - Sharp - Toshiba - Lg Dll . Untuk Pengawasan Rumah & Kantor Anda Kami Juga Menyediakan Pasang CCTV Via Internet . Hati Hati Untuk Rumah Yang Tinggal Di Daerah Rawan PETIR Seperti : Bogor - Bekasi - Tangerang - Cinere - Depok . Kami Melayani Pemasangan Penangkal Petir

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar